Wednesday 4 April 2012

Web Mater Guideline Yahoo

Bing adalah sebuah evolusi dalam ruang mesin pencari. Dengan desain yang inovatif, antarmuka pengguna baru (UI) membawa kedalaman baru dan peluang untuk pencari, mereka sekarang dapat dengan cepat menemukan informasi yang mereka cari ketika mereka mencari di Internet. Fitur UI baru, seperti Quick Tabs, Penelusuran Terkait, dan Preview Dokumen (untuk nama hanya beberapa), informasi permukaan lebih banyak dan lebih banyak kesempatan sekarang untuk menemukan apa yang pencari ingin tahu sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih lebih cepat. Akibatnya, kami menjelaskan Bing sebagai mesin keputusan.

Prinsip SEO Bing

SEO pada dasarnya adalah tentang membuat website yang baik untuk orang. Saran yang paling dasar yang dapat kita berikan untuk mencapai peringkat yang optimal untuk situs Anda di Bing adalah dengan melakukan hal berikut :
  • Mengembangkan besar, konten asli (termasuk kata kunci baik dilaksanakan) diarahkan audiens anda
  • Gunakan kode  rahasia dalam halaman web Anda (termasuk gambar dan peta situs) sehingga pengguna web 'browser dan crawler mesin pencari dapat membaca konten yang akan diindeks)
  • Dapatkan beberapa, berkualitas tinggi, kemudahan untuk masuk

Jenis pekerjaan SEO dan tugas webmaster harus menjadi sukses dalam Bing tidak berubah-semua, sah yang telah teruji, keterampilan SEO dan pengetahuan yang telah berinvestasi di webmaster sebelumnya berlaku sepenuhnya hari ini dengan Bing. Selain itu, investasi dalam bentuk padat karya, pekerjaan SEO terkemuka dibuat untuk Bing akan membawa perbaikan serupa dalam peringkat halaman situs Anda dalam mesin pencari lainnya juga.

Kunci konten dan alat untuk melakukan SEO dengan Bing

Untuk mengikuti informasi terbaru dan terbesar datang dari tim Webmaster Bing Pusat, kami sarankan Anda mengikuti dan meninjau konten berikut:
  • Review pedoman resmi Bing untuk dokumen pengindeksan sukses untuk rekomendasi berbagai masalah teknis dan konten serta masalah yang diketahui yang dapat mempengaruhi peringkat situs Anda
  • Kunjungi blog Pusat Webmaster untuk mengikuti informasi terbaru dari tim
  •  Daftarkan semua website Anda dengan alat Webmaster Pusat Bing, di mana Anda dapat menggunakan alat kami untuk melihat segala macam data ke website Anda berhubungan dengan webmaster
  •  Berpartisipasi dalam forum Webmaster Pusat pengguna menampilkan peta dan memberikan kami umpan balik
cc : Nanang Suryadi

No comments:

Post a Comment